Beranda»Berita Umum»Keluarga tak tahu kalau Novi model terkenal

Keluarga tak tahu kalau Novi model terkenal

BISNIS ACEH
Sabtu, 03 November 2012 11:45 WIB

Novi AmeliaFOTO : zimbio.comNovi Amelia

JAKARTA - Ternyata keluarga Novi Amilia tidak mengetahui kalau anak bungsunya itu seorang model terkenal bahkan pernah menjadi figuran film serta sedang merintis karir menjadi penyanyi dangdut.

Ibunya, Asmawati, 57 tahun, hanya mengetahui Novi bekerja sebagai model. "Tahu-tahu dia sudah di Jakarta, dan bilang jadi model," kata dia saat berbincang dengan Tempo yang menyambanginya dikediaman Novi di Apartemen Sudirman Park ,Jakarta, Kamis, 1 November 2012.

Menurut Asmawati, Novi adalah putri bungsunya dari enam bersaudara. Karena paling kecil, dirumah ia biasa disapa dengan sebutan "Adek". Jika berkumpul dengan keluarga, Novi tidak banyak omong bahkan cenderung pendiam. Ketika Novi merantau ke Jakarta pada 2005, Asmawati mengaku tidak mengetahuinya.

Hingga Novi sukses menjadi model dan hidup berkecukupan di Jakarta, Asmawati mengaku putrinya itu tak berubah. Novi tetap anak yang baik, pendiam, tapi manja. Ia tak pernah menceritakan masalah pribadinya ke ibunya. "Ceritanya selalu yang baik-baik, yang senang-senang saja. Sambil manja-manja," kata perempuan berkerudung ini.

Di tengah keluarga, kata dia, Novi dekat dengat siapa saja. Dengan bapak tirinya yang sudah bersamanya sejak usia enam tahun, Novi juga cukup dekat. Begitu juga dengan tiga saudara laki-laki dan dua kakak perempuannya yang jarak umurnya tak terpaut jauh.

Namun layaknya anak bungsu, Novi memang sangat dekat dengan dirinya. Bahkan mereka setiap hari selalu berkomunikasi melalui handphone. Entah apa saja yang mereka bicarakan, yang jelas Novi kerap menelepon Asma hanya untuk menanyakan kabar. "Dia anak paling kecil, manja kali dia. Hampir tiap harilah kami telpon-telponan,"kata dia dengan logat Medannya.

Saat ini, model cantik yang kerap berpose untuk majalah dewasa itu masih dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dia menjalani sejumlah proses detoksifikasi dan penyembuhan psikis karena diduga juga mengalami gangguan kejiwaan.

Novi Amilia, 24 tahun, menabrak dan melukai tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober lalu. Pemberitaan mengenai dirinya masih wara-wiri di banyak media. Aksinya menarik perhatian publik karena saat menabrakkan mobil Honda Jazz miliknya, kondisi Novi dalam keadaan setengah sadar, dan hanya mengenakan pakaian dalam.

 

Sumber : Tempo



Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Marketing (0823 6230 8352)


Komentar Anda
Close