Beranda»Gaya Hidup»Tips bercinta untuk si penis besar

Tips bercinta untuk si penis besar

BISNIS ACEH
Kamis, 24 Januari 2013 13:44 WIB

ilustrasiFOTO : Istilustrasi

JAKARTA - Kepuasan seks sering dihubungkan dengan ukuran penis pria. Penis kecil dapat menurunkan kepuasan seks dan ketika terlalu besar, itu juga menjadi masalah. Kebanyakan wanita mungkin tahu bagaimana cara berurusan dengan pria yang punya penis kecil. Namun, tak banyak yang tahu cara memuaskan pria yang memiliki penis terlalu besar. Sebaliknya, banyak dari mereka yang mengalami masalah seksual saat bercinta dengan pasangan yang berpenis jumbo.

Ingat, terkadang sesuatu yang berlebihan bisa menjadi beban. Penis yang terlalu besar membuat penetrasi terasa menyakitkan dan tidak nyaman. Berikut adalah tips bercinta untuk si penis besar, seperti dilansir Boldsky.

1. Foreplay

Lakukan foreplay yang lebih lama untuk membantu pasangan mengurangi rasa sakit sewaktu penetrasi. Foreplay yang tepat dapat membuat sesi bercinta menjadi begitu mengasyikkan, terutama bagi wanita. Mereka akan merasa lebih rileks dan ketika itu terjadi, vagina akan melebar dan memanjang. Dengan demikian, penetrasi menjadi lebih mudah dan tidak menyakitkan.

2. Perlambat ritme bercinta

Ritme seks yang terlalu cepat menjadi lebih menyakitkan karena ukuran penis yang terlalu besar. Pertama, Anda harus meningkatkan pelebaran vagina dengan cara memperlambat ritme bercinta. Setelah´┐Ż vagina melebar, Anda dapat meningkatkan kecepatan secara perlahan. Capailah orgasme dengan ritme lambat yang teratur untuk menghindari sakit saat penetrasi.

3. Memakai pelumas

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit pada vagina. Bagi Anda yang memiliki ukuran penis terlalu besar, selalu gunakan banyak pelumas untuk mengurangi rasa sakit saat berhubungan seks.  Selain mencegah vagina dari kekeringan, pelumas dapat membuat penis masuk lebih mudah dan tak terasa menyakitkan. Semakin licin, semakin baik!

4. Women on top

Ini merupakan salah satu posisi seks yang dapat Anda lakukan ketika pasangan memiliki penis terlalu besar. Dibanding pria, Wanita lebih mahir dalam mengontrol penetrasi dan kecepatan hubungan intim. Jika Anda memilih posisi misionaris, rasa sakit akan terasa lebih parah. Jadi, biarkan wanita berada di atas untuk menggiring pria mencapai klimaks.

Ini adalah beberapa tips bercinta untuk si penis besar. Jangan lupa untuk terus berkomunikasi dengan pasangan sebelum dan sesudah bercinta.

 

Sumber : Merdeka



Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Marketing (0823 6230 8352)


Komentar Anda

Terbaru di Gaya Hidup

Close